Tentang Kami

kelakartun-1.jpg

Transparansi yang menjadi tulang punggung edemokrasi, yang benar dan baik berada pada tataran teoritis dan idealis. Di Indonesia praktek edemokrasi terbanyak di dalam kalangan birokrasi pada sektor privat mau pun sektor pemerintahan bertendensi  populer menggunakan  managerial model (model manajemen dengan gaya atasan dan bawahan,penguasa dan yang dikuasai) timbang consultative model (model tim kerja, model gotong royong).

Ketika sampai ke model konsultasi, mengalami banyak hambatan dan kendala kultural yang anatara lain dikarenakan percepatan deliberate participatory model plus marginal psikologis efek yang pada gilirannya melahirkan gejala dan phenomena panas panas tahi ayam seperti yang ditunjukan di dalam kemunculan stigma “Koalisi”, Pertikaian Arab dan Cina di dalam memuluskan Ahok menjadi Gubernur Jakarta, kecemburuan dan keusilan pada harta kekayaan pemimpin baru, sekaligus ketidak-adilan penguasa legitimasi yang lebih membela kemunculan kroni-kroninya daripada menjejakan kaki pilar Pancasila yang menjadi dasar ideologis.

Edemokrasi sebetulnya bisa menjadi bumbu dari Demokrasi Indonesia asli yang mengutamakan gotong royong pada sebagian besar khalayak yang belum terkena hedonisme sindrom. Ayo, kita cari tahu melalui beragam publikasi edemokrasi terlebih bagi penggiat media sosial, follower, dan sejenis itu lainnya.

Untuk itu kami menyediakannya dalam format yang masih baru mau pun yang sudah bekas dengan harga yang terjangkau. Jika, Anda juga punya publiksai serupa dan ingin dishare ke pihak-pihak lain, kami siap membantu mengiklankan dan menjualkannya tetapi hanya dengan harga paling tinggi Rp. 55 ribu rupiah untuk publikasi baru bukan fotokopian.

Redaksi:

Pemimpin Umum: Irna Permanasari
Pemimpin Redaksi: Retno Intani

Pemimpin TI:RJ Widodo
Kartunis: Martono Lukito

Legal dan Pemasaran: Debie DA

Redaksi & Pemasaran:
Edemokrasi.net – Huma Jaya Teknik
Jl.Cawang Baru Utara No.4 Jakarta, 130020

IKLAN DI EDEMOKRASI :

Di dalam memasyarakatkan makna edemokrasi, mengundang rekan, sahabat dan partner untuk beriklan.
Ukuran Standard Setengah Postcard, hanya seribu rupiah sehari, minimal selama 30 hari.

 

 

 

2 thoughts on “Tentang Kami”

Leave a Reply